Rabu, 27 Mei 2015

Cerita 2 : "Dibatasi Oleh Jendela, Mungkin Begitu :) "

"NA BANGUN NA... BANGUN... BANGUN BEGO !!! ADA GURU!!!" *Teriak teman ku si Irul membangunkan aku yang tidur dikelas*

Iyaa aku memang sering Tidur dikelas, padahal bukan aku saja yang sering tidur dikelas. Teman-teman ku yang lain juga sering... Beda nya Aku KELEWATAN SERING hehe...

*Dengan wajah So Cool aku terbangun dari tidur*

Ternyata tidak ada guru -___- ... memang teman sekelas ku ini ngak ada yang beres ! Dalam artian Otaknya Geser... Tapi merekalah yang membuat aku bahagia :)
Iyaa pokonya bahagia memiliki teman seperti mereka , walaupun belum setahun aku mengenal mereka, tetapi mereka Asik, enak diajak ngobrol, dan yang terpenting Mereka itu GOKIL ... iyaa gokil.. *Goblok dan Dekil* hahaha...

Oh iya aku kan lagi Jatuh Cinta....

Aku bingung mau cerita sama siapa, aku lihat-lihat teman-teman satu persatu... aku pilih-pilih... Akhirnya aku menemukan tempat Curhat ku ...
Namanya Yuviana Marlina *Sebut saja UPIL , karena dia suka NGUPIL* ...
mengapa aku pilih si Upil? aku milih dia bukan karena UPIL nya GEDE , bukan juga UPIL nya KECIL...
hanya saja si Upil ini Tetangga ku... *Walaupun ngak terlalu akrab*

Aku : "Pil ! Tolongin Aku dong :)" *Ceritanya Curhat* 

Upil : "Minta tolong apa Na... "
Aku : "Begini... kamu kenal ngak Cewek yang rambutnya kayak Dora itu ?" *Penuh harap*
Upil : "Oh itu ... yang rambutnya kayak DORA itu ?"
Aku : "Iyaaa kamu kenal ngak ? " 
Upil : "mmmm Bentar aku NGUPIL dulu yaa ... "

Asal kalian tahu, si Upil ini kalau lagi Ngupil Lamaaa banget ... soalnya dia mencari Upil yang menurut dia Bagus...

*Setelah Beberapa Jam dan menemukan UPIL yang dia cari akhirnya dia bercerita*

Upil : "Na aku dapat !" 
Aku : "Kamu dapat namanya Pil ? " *Bahagia gitu*
Upil : "Ngak... Aku dapat UPIL GEDE niiih :v "
Aku : "Hanjeeer nyesel nanya ke Ente -___- " *Keluh ku*

 Akhirnya gagal deh mencari tahu nama si Dora..

Mungkin kalian bertanya-tanya *Mungkin yaa* "Kenapa aku ngak nanya langsung ke si DORA siapa namanya?!" ...
Hahaha... Bukannya aku ngak berani, bukannya aku tiak punya nyali...
hanya saja aku GUGUP... iyaaa gugup... Memandang dia dari kejauhan saja aku sudah senang, kalau aku dekat dia Lutut serasa Lemas, terus jantung Berdebar-debar gitu. Lebay? emang lebay sih , "Bukan Cinta Namanya Kalau Ngak Lebay" hehe...

Hampir satu Kelas pada tahu semua, kalau aku lagi Jatuh Cinta pada seorang Wanita yang rambutnya seperti Dora ...
Yang membuat bingung teman-teman ku , mengapa aku jatuh cinta pada wanita yang ... Super-Duper Aneh , iyaa si Dora ini memang aneh, penampilan nya beda dari cewek lain ...
kalian paham aja kan? Masa Putih Abu-abu... Masa-masanya Pamer, yaa pamer kecantikan,ketampanan,kekayaan dll. Laah ini Si Dora malah kebalikannya, Dora ini pokoknya lain dari yang lain... Dia seolah-olah ingin menunjukan kan "Ini loh aku Apa ada nya" , naaah itu yang membuat ku tertarik :)
*Nanti aku Deskripsi kan Si Dora itu seperti apa :)


Deng , ding , deng , dong ... "Saatnya Jam Istirahat" *Kata Bel Sekolah*
 
"Asyik ISTIRAHAT!" *Teriak Teman-teman sekelasku*

pokoknya hari ini Asik ... Asik aja , soalnya dari pagi sampai Istirahat ngak belajar...
Iyaa kebetulan guru-guru lagi rapat jadi kami ngak belajar hehe...

*Lanjut Cerita

Teman-temanku pada mencar entah kemana *Namanya juga istirahat*
Ada yang  ke kantin, ada yang ke perpustakaan , dan ada juga yang tersesat dan tak tahu arah jalan pulang *Lah kok nyanyi*  Pokoknya berpencar ... Tinggal aku di kelas berdua bersama Fanny, sering ku panggil "Tante Peni"

Si Tante Peni ini Cowok yaa bukan Cewek... memang sih dia cowok, tapi dia Cantik loh! dia pernah ikut Miss Universe antar kelas... sebenar nya dia juara 1 tapi karena dia Cowok jadi gagal deh ....

Lagi asik ngobrol dengan Tante Peni , tertawa terbahak-bahak ... tiba-tiba Tante Peni menoleh ke Jendela *melihat keluar* dan Berteriak....

"NAAA ITU DORA LEWAAAAT !" 

Sontak, sekaligus terkejut aku pun berlari dan melihat dibalik jendela...

Pada saat itu aku melihat Si Dora berjalan didepan kelas ku, bersama dua orang temannya....
Dia bercanda ria dengan teman-temannya , tepat dibalik jendela aku menatap nya .... Menatap keindahan yang sangat, sangat, sangat Indah ....
aku perhatikan gerak-geriknya, senyumnya, tawa nya ... dalam pikiranku berandai-andai dapat bercanda dengan dia ... oooh Pasti aku sangat Bahagia :) ....
Seketika kebahagiaan itu terhenti, setelah dia lewat didepan kelas ku, pergi entah kemana ...

Pada saat itu aku sadar ....

CINTA KU DIBATASI OLEH JENDELA ....

Hmmmm ....  Mungkin Begitu :)

*Pelajaran yang bisa diambil ... "Bukan Cinta Namanya Kalau Ngak Lebay" hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar