Selasa, 26 Mei 2015

Cerita 1 : "Awal Cerita Ketemu DORA"

Kriiiiiingg..... *Bunyi Jam Alarm* (Padahal dirumah ku ngak ada Jam Alarm)

waktu menunjukkan pukul 05.00 , seperti biasa melaksanakan Shalat Subuh ...

Setelah selesai Ibadah, Aku selalu menyalakan Televisi menonton Acara kesukaan ku Spongeboob Squarepants *Gitu mungkin tulisannya* . tapi sayang sebelum Spongeboob mulai ada kartun anak kecil yang tidak ku suka... iyaa DORA THE EXPLORER , sumpah ini acara anak yang paling Jelek yang pernah ku Tonton! , Kenapa Jelek? Karena banyak tanya gitu, apa-apa nanya , jangan-jangan kalau dia mau E'ek dia naya dulu kali yaaa ... terus E'ek dicelana deh ..hahaha ! .....*woy Fokus!

*kembali kecerita*
Iya Pokoknya benci aja gitu Sama Dora ...

oh iya ... sebelum bercerita kita kenalan dulu yaaa,
Nama aku "Muhammad Nasrullah" entah kenapa Mamaku memanggil aku dengan Sebutan "NANA" *Ingat aku COWOK*  , punya nama Nana itu ngak enak! soalnya kalau smsan sama cewek dikira Cewek pula, terus ngak enaknya lagi aku selalu dapat sms .... Dari Cowok yang pengen kenalan !
huuhuhuhuhuhu .... padahal kan aku Cowok -___-

aku sudah Lulus di SMK N 1 Tanah Grogot *yaaa ngak perlu dijelaskan Tanah Grogot itu dimana, diGoogle Maps aja ngak ada :v *

nah dari Blog ini aku akan menceritakan tentang kehidupan Sekolah Menengah ku dulu... Kenapa Menengah? karena waktu SD , SMP aku LUPA :v haha....
iyaa pokoknya Masa Putih Abu-abu itu adalah masa yang tidak terlupakan. Di Putih Abu-abu lah aku mendapat kan Persahabatan... yang paling susah dilupakan adalah CINTA PERTAMA :v

*Sudah Cukup Pengenalannya! Kembali Kecerita!*


Tersebutlah anak Tampan dan Berani orang-orang sering memanggilnya "Nana", sedang mempersiapkan diri untuk pergi kesekolah...
Sebelum bisa Masuk ke SMK N 1 Tanah Grogot ini aku harus ikut Test , aku lupa test nya seperti apa yang penting aku Masuk di Jurusan TKJ... apa itu TKJ? "Tukang Jahit?" *BUKAN BEGO!*, TKJ itu singkatan dari "Tehnik Komputer dan Jaringan". Selain TKJ , di sekolahan ku ada banyak jurusan , ada RPL,AP,Pemasaran, dan Akuntansi *cari tahu sendiri apa singkatannya* .
Entah kenapa aku bisa masuk TKJ , padahal iseng aja daftar, eh ternyata Masuk :v

Deng , ding , deng , dong ... *anggap bunyi bel sekolah*

bunyi Bel terdengar dari luar sekolahan . Aku masih berjalan santai kayak ngak berdosa dengan wajah masih ngantuk tiba-tiba berlari menuju kesekolahan...
seperti biasa Pak Satpan *gue lupa nama beliau* , menutup pagar...
aku dan murid-murid yang terlambat berlari  dan berteriak .... "Paaak Tungguuuu .... Jaaangaaaan diii Tutuup Pagaaarnyaaaaa !!! " *pake gaya Slow motion gitu* ...

Akhirnya aku bisa masuk kedalam sekolahan, tepat setelah pagar akan ditutup...
Kelas ku berada didalam, pokoknya jauh banget! gara-gara sekolahan ku itu Luas banget ... saking jauhnya kelas ku, kalau bisa naik Mobil naik mobil daah !...

Hari itu hari KAMIS dan bulan Juni kalau ngak Juli... pada saat itu Sekolah ku menggunakan pakaian Batik SMK 1 , yaa baju khusus gitu... hari senin-selasa Putih Abu-abu , hari Rabu baju Produktif , hari Kamis baju batik , jum'at baju olahraga dan sabtu baju Pramuka...

naaah pada saat itu hari Kamis pelajaran ke 2, kelas X TKJ *Yaitu kelasku* Pelajaran Agama Islam. Entah kenapa Pak Asep *Nama guru PAI* mengajar diMasjid yang ada dilingkungan SMK ku ...

kami belajar di Teras depan Masjid yang Luas, disana suasana tenang banget ...
kami belajar dengan hikmat dan menikmati pelajaran yang disampaikan oleh Pak Asep...
ternyata dilam Masjid ada jurusan lain yang sudah lebih dahulu belajar Agama Islam juga , itu dari jurusan AP *Administrasi Perkantoran*
Jurusan AP ini kebanyakan Cewek daripada Cowok nya...
naaah kalau Jurusan TKJ kebalik... kebanyakan Cowok daripada Cewek...

Sekitar beberapa menit ternyata Jurusan AP keluar dari Masjid, karena jam pelajarannya sudah habis...
naah pada saat mereka bubar aku memperhatikan seorang Wanita... Dia membuat ku terpesona, senyumnya Indah , kulitnya putih dan rambut nya menyerupai Kartun yang ku kenal...

"Oh iyaaa .. itu kan DORA!" *dalam hati ku berucap*....

sungguh pada saat itu hati ku merasa dag, dig, dug , cenat-cenut gitu ... kayak Sm*sh giu, iyaaaa sm*sh yang bubar itu ....
entah kenapa aku menatap dia yang berjalan keluar dari pintu Masjid.
Manis senyumnya dan Indah perangainya membuat ku terpana !
Dia adalah cewek peratama di SMK ini yang membuat aku serasa malayang ...

"Mungkin kah ini Cinta Pertamaku di SMK?" *dalam hatku berucap kembali*

oh... hati ku sangat tenang melihat senyumnya :) ....
tak berhenti aku memikirkan nya , dan berharap bisa tau lebih tentang dia...
iyaaa dia ... Dia adalah DORA :)

*Entah kenapa pada saat itu aku jadi suka Kartun DORA*

Dia lah CINTA PERTAMA ku di Sekolah Menengah :)

DORA... iyaaa... DORA ....

didalam otak ku terbayang Dora ...

Entah kenapa, setiap manusia pasti tertarik pada hal-hal yang berbeda...
Pasti pernah dengar kata-kata ini "Dia beda dari yang lain"...

iyaaa Dia laah DORA :)

1 komentar:

  1. hahahahaha lucu banget bro!
    coba dilanjutin kisahnya biar bisa dijadiin buku

    tetap semangat bro!

    BalasHapus