Minggu, 31 Mei 2015

31-Mei-1996 Lahirlah Nana Yang Tampan dan Berani

HEY SEMUANYA! Aku ULANG TAHUN loh ! :) *Kriiik... kriiik... kriiik suara Jangkrik*
yaa aku tahu kalian ngak peduli , bodo amat laah hehe yang penting aku bahagia masih hidup sampai sekarang. Oh iya! untuk di entri ini, aku belum ngelanjutin cerita sebelumnya, soalnya aku pengen ngucapin TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya kepada Keluarga, Sahabat, Teman dan semuanya yang ngucapin  Selamat Ulang tahun untuk aku dan TERIMAKASIH juga untuk orang yang memberikan ku Kue. Seneng rasanya diucapin oleh kalian, meskipun kalian ada yang jauh tapi kalian terasa dekat, Aku harap  ucapan dan doa kalian itu menjadi penyemangat untukku, agar aku menjadi lebih baik lagi Love You All hehe ...

Dari semua ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman untukku , Aku dapat menyimpulkan 2 hal :
1. Ada Normal.
2. Ada Abnormal (KELEWATAN NORMAL)

Niih gue jelasin yaa...

Untuk yang Normal, teman-teman aku yang Normal ini yaaa mereka ngucapinnya normal gitu, kayak orang-orang ngucapin ulang tahun biasa aja gitu contoh :
-  HBD Na.
-  HBD kaka Nana
-  HBD Na semoga panjang umur, murah rejeki dan sehat selalu dll...
 itu yang NORMAL, iyaa begitu ngucapinnya enak dibaca gitu, ngak nyesek dihati hehe...

Tapi yang ABNORMAL ini bikin nyesek, sakit hati... Tapi seru hehe, Aku ceritain yaa...
 *Sorry aku pilih-pilih ucapannya soalnya itu yang UNIK*
nih ucapan  dari teman-temanku yang Abnormal:


RAHMI *Temen SD yang Gokil walau pun dulu pas SD ngak Akrab , oh iya dia orang yang PERTAMA yang ucapin Ultah! :)*
"No no no *nana maksudnya*  HBD NANA, MOGA MAKIN CETAR (?) "

*JAWAB KU  : "Makasih yaa mii , aku bingung Cetar darimananya aku ? "

LENI KURPIANA *Temen Sekolah KAYAKNYA*
"Eyy.. katanya sih nana ultah... apa kalian percya kalo dia itu manusia dan prnah lahir???"

*JAWAB KU : "Aku bukan manusia Len dan Ngak pernah lahir, soalnya aku ditemukan
                        didalam  PELEPAH PISANG! "

SIDQUL AZIZ *Temen Sekolah KAYAKNYA*
"Happy birthday ya de nana, semoga cita cita ade mau jadi hokage ke 8 tercapai amin ^^"

*Emang nya NARUTO!*

IRMA ARYATI SUARDI *Temen Sekolah lagi*
"selamat hari netas bro"

*JAWAB KU : "hanjeeer netas :') Aku bukan netas, aku keluar dari dalam tanah ir :')"
 
NOVIE DOI HACHIROU *Temen ketemu dipinggir SAMPAH*
"Ternyata ente beneran ultah ya kek..ane kira ente halusinasi,
Moga2 berkah ya kek diumur nte yg sekarang.. Tetap lah jd coeg spt yg ane knal slama ini"

*JAWAB KU :  "makasih nenek, kamu yang terbaik nek, jangan sering2 main diladang yaa Nek"

MAHARANI PUTRI *Temen yang ketemu dipinggir jalan*
"Woy, ultah beneran kan? Selamat ulang tahun nana, semoga cita2nya tercapai, dan makin ganteng biar gak Jelek lagi"

 *JAWAB KU : "Iya beneran hehe :) , makasih yaa tapi tolong jeleknya dihilangin! "

PRAYUGO CANDRA KUMARATUNGGA ARIYATI *Dari Namanya aja Susah, orang nya juga*
"Kapok! Berkurang Umurmu"

*Bener juga sih*

SYAHDA AMALIA *Lupa ketemu dimana, kayaknya diWC deh*
"HBD nana!! Semoga makin tinggi, disayang orang tua sama ade dan kakaknya! Dan tahun ini gak ngeluh lagi kalau JOMBLO , Amin"

*JAWAB KU  : "Makasih Daa... Tolong Jomblonya dihapus :'( "
 
PUTRI NUR MARDIANI *Temennya Dora*
"HBD Nana... Cieee Apa Kesan dan Pesanmu diumurmu yang sudah tua ini? coba jelaskan"

*JAWAB KU : "Kesan : Senang masih tetap hidup
                      Pesan : Selalau BAHAGIA " 

Dan ini yang PARAH !

Tuh kan ABNORMAL semua, padahal banyak sih yang ngucapinnya tapi itu kan dipilih dan yang paling unik menurutku LENI, diikuti oleh AZIZ dan IRMA , SELAMAT !!! Kalian Mendapatkan Hadiah Ucapan SELAMAT dari NANA YANG TAMPAN DAN BERANI hehe...

Teman-temanku mah memang gitu orangnya, agak mereng gitu kepalanya, otaknya juga sih ...

Tapi yang paling aku bingung di Hari Ulang tahun ku ini sama Mama dan Bapakku, #SERIUS , mereka lupa ngucapin selamat ulang tahun ke aku :'( , padahalkan mereka yang paling ku tunggu-tunggu ...
Pagi -pagi sekali Mama ku Telepon, senang banget gue, eh ngak tau nya cuman ngomong gini "Na lagi dimana? Mama tadi Upload Foto di FB tolong di Like yaaa" *Langsung ditutup Telponnya*
Padahal Aku ngarep banget diucapin eh malah ngak! Sabar aja mungkin beliau lupa ...
Siang hari telepon lagi Mama ku "Naaa... Dimana? like lagi yaa FOTO  Mama" *Langsung dimatiin lagi* NANA YANG GANTENG MASIH SABAR ...
Sore Telepon lagi ... Ku jawab

Aku    :  "MA mending ngak usah telepon deh kalau mau minta Like Foto Doang!" *Nada tinggi
            dikit  karena kesel*
Mama : "NANA! BERANINYA KAMU PAKE NADA TINGGI GITU!!! INGAT 
               MALIN KUNDANG!!! PENGEN JADI BATU KAMU!!!" *Marah ceritanya*  
 Aku   "Apun maa, maaf maa, ngak lagi maaa, emang ada apa ma telepon?" *Nada Rendah
             dan Takut*
Mama :  "Ngak Na...Mama cuma mau bilang Tolong Like STATUS Mama yang baru yaa"
              *Dimatiin lagi* , aaaah Aku sudah ngak sabar...

Lalu aku pun mulai nulis Status di FB :

"Yayaya Mama Bapak ku lupa anak nya pernah lahir ...
Dari tadi telpon aku tapi ngak diucapin,

*Cukup Tau Aja
-___- "


eeeh 10 Menit kemudian ada Telepon lagi ...

Mama : "Na ulang tahun? sekarang tanggal 31? Astagfirullah maaf Na yaa Mama sama 
               Bapak lupa, semoga panjang umur yaa, sehat selalu dan semoga cita-cita
               Nana tersampaikan" *Dengan Nada yang halus dan terasa hangat*
Aku    :  Iyaa maah, makasih yaa Doain aja Nana sukses, bisa bahagiain Mama dan Bapak, 
             terus bisa naikin Haji,Jadi Mama sama Bapak harus panjang umur  yaaa :)" 
            *Dengan suasana hati senang campur tenang*
Satu jam kemudian telepon pun berakhir dan aku sangat senang, segala kecemasan ku dari tadi pagi sampai sekarang sudah Hilang :) .

hehe begitu lah kejadian dihari ulang tahunku  ini sebenernya banyak sih tapi cuma segitu aja yang bisa ku sampai kan kepada kalian, sekali lagi terimakasih yang sudah ngucapin untukku dan terimakasih sudah membaca blog ini.

*Pesan untuk kalian semua :

"Berhati-hatilah jika ulang tahun, karena akan ada orang yang dikenal maupun tidak dikenal minta TRAKTIR"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar