Rabu, 15 Juli 2015

Cerita 7 : "Tips Disukai Wanita"

Semenjak aku melihat Dora duduk berdua dengan seorang Pria , yang sampai sekarang aku tidak tahu Pria itu pacarnya apa bukan, Aku sudah mulai membuka hati untuk menerima siapapun... Iyaa ... Siapa pun... Tapi sayang nya yang nerima aku cuman Keluargaku, teman kelas dan teman-teman yang ku kenal aja... kebanyakan cowok... masa iyaa aku macarin Cowok! kan ngak asik!...
Aku harus mencarihari baruku... hari dimana setiap aku pergi ke sekolah tanpa memikirkan Dora, aku harus siap Move On dari Dora...
Tapi aku bingung... Bagaimana caranya agar aku bisa melupakan Dora?
"Hmmmm ... Sepertinya aku harus cari cewek nih!" *Kata ku ngomong sendiri*

Pada saat itu, aku langsung mencari Tips diMbah Google... yaitu "Tips Disukai Wanita" ...
Dari Mbah Google , aku mendapatkan 4 Tips Disukai Wanita...Harap dibaca dan dipahami bersama...



1. UBAH PENAMPILAN.

Setelah membaca Tips pertama ini, aku mulai merubah penampilan... Aku memulai dari memotong rambutku terlebih dahulu, soalnya waktu kelas X rambut ku acak-acakan seperti Gembel . Lalu aku mulai memakai DEODORAN, karena kata teman-teman ku aku BAU KETEK... Aku mulai makai PARFUM, tapi karena aku nggak punya uang untuk beli Parfum, terpaksa minta sama Teman-temanku. Setelah itu aku mulai memakai baju dengan Rapi, karena waktu aku kelas X aku diusir oleh Pak Satpam Sekolahan karena dikira GEMBEL lagi nyamar anak sekolah... Dan biar menambah penampilan agar terlihat KEREN... Aku kesekolahan menggunakan Kaca Mata Berwarna Coklat...

*Nih Foto nya...

 Tapi sayang...

"Panggilan Kepada Siswa Yang Bernama Muhammad Nasrullah Kelas XI TKJ, Harap Menemui Ibu Diruang BK!" *Teriak Guru BK Melalui Pengera Suara"

Kaca Mata Coklat ku di SITA ... Padahal itu Kaca mata masih Ngutang sama teman ku...
Tips Pertama agak berhasil, lalu aku mengikuti tips berikutnya...




2. MULAILAH AKRAB DENGAN BANYAK WANITA.

Aku mengikuti tips kedua ini, tapi sayang aku bingung harus akrab dengan wanita mana untuk memulainya...
Setelah berfikir panjang, aku mencoba akrab dengan teman sekelas ku... UNYU... Nama sapaan dia, nama aslinya adalah Fitrie Febrie Anita, dia adalah bendahara dikelas kami... kenapa kami memanggilnya Unyu, karena dia itu Kecil, Mungil dan Juga Imut...
Pada saat aku ingin menyapa Unyu yang sedang duduk sendiri dikursi depan kelas... Belum aku ngomong sudah dipotong duluan sama Unyu, kata-kata si Unyu yang masih ku ingat sampai sekarang adalah...

"NANA KAMU BELUM BAYAR UANG KAS 30 RIBU!" *Dengan suara lantang*

Mendengar kata-kata Unyu, aku langsung kabur meninggalkan Unyu... Karena aku belum ada uang.
Sama teman kelas GAGAL! Aku nggak menyerah!
"Oh iyaaa... Aku kan kelas XI , kenapa nggak ku goda aja Adik kelas X yaa" *Fikir ku*
lalu aku mulai mencari adik kelas yang cantik... setelah ku pilih-pilih akhirnya aku mendapatkannya , Aku lupa namanya siapa , yang jelas dia Cewek dan bukan cowok!
Aku hampiri adik kelas ini yang lagi duduk sendiri dikursi taman sekolah ... Ternyata dia lagi belajar ...

"Eh Lagi Apa kamu dik? *Tanya ku Sok Akrab*

Dia menoleh dengan wajah Sinis...

"Ya Belajar lah!... Emangnya Kaka yang nggak pernah belajar!!! Cuman bisa gangguin adik kelasnya belajar!!... kita ini kesekolahan bukan untuk main-main kak, tapi BELAJAR kak! cari ilmu!..." *Pokoknya panjang , ngomel sendiri*
Mendengar omelan adik kelas itu, aku langsung kabur... kenapa? karena adik kelas itu terlalu pintar untuk ku... Teman kelas Gagal, adik kelas juga gagal... tinggal Kaka kelas...
Aku lihat kaka kelas yang lagi nungguin jemputan didepan sekolahan... Dari belakang ku tepuk pundak kaka kelas itu, eeeh malah aku  DIGAMPAR gara-gara dikira pencopet...

Tips kedua GAGAL! Aku mencoa tips ke 3...


3. MULAILAH MENAMPILKAN APA YANG DISUKAI WANITA.

Setelah membaca tips ke 3 ini, aku bingung apa yang disukai wanita... setalah aku mencari di Mbah Google, Survei Membuktikan... 90% wanita menyukai WARNA PINK, sisa nya warna yang lain... 
membaca survei tersebut, aku mulai memakai baju berwarna PINK, biar disukai banyak wanita...

*Nih Foto lagi

Rencananya sih buat disukai wanita yang ada aku malah dijauhin teman-teman dan di tangkap SATPOL PP karena disanka BANCI MANGKAL...

Oke Tips ke tiga Gagal lagi, aku mengikuti tips berikutnya...


4. JIKA TIPS PERTAMA, KEDUA, DAN KETIGA GAGAL ... PERGILAH KE "DUKUN".

Reaksi aku setelah membaca tips ke empat ini , langsung nyebut nama Tuhan... karena aku tahu ini dilarang oleh Agama... Tapi besoknya aku langsung ke dukun...
Aku pergi kedukun bersama temanku, namanya Anantio Halyandi *Sebut saja TIU* ...
Problem aku dan Tiu sama... kami sama-sama JOMBLO dan... BAU KETEK!...
Tapi Tiu ini memiliki masalah lain... dia memiliki masalah berat badan Alias GENDUT...

*Ini Aku dan Tiu, lagi persiapan pergi kedukun... dan Diwajibkan memakai Pakaian Hitam...





Aku dan Tiu pergi kerumah Dukun pada malam hari, kebetulan pas dengan Malam Jum'at Kliwon...
aku pergi kerumah dukun menaiki sepeda motornya Tiu...
Sesampai nya kami dirumah dukun, rumah nya agak  besar,  warna temboknya  hitam, pokoknya serba hitam laaah...
Aku mengetuk pintu rumah Dukun...

"Tok"...*Baru ketuk sekali tiba-tiba*

"Kreeeeek" *Suara pintu rumah Dukun, terbuka sendiri*

Tanpa pikir panjang Aku dan Tiu masuk kerumah Dukun dan berkata...

 "Permisi... Ada orang dirumah?" *Tanyaku agak ketakutan*

Didalam rumah Dukun itu sangat Gelap... Gelap banget, sampai aku gemeteran ... Aku menyalakan Senter HP ku...
Dengan sebuah senter HP aku melihat kain-kain serba hitam, ada bunga-bunga bertaburan dilantai , ada kepala tengkorak, dan Asap yang tebal berbau Kemenyan...

*Oh iyaaa Aku dan Tiu mendapatkan Alamat rumah Dukun dari Facebook... Tiu berteman dengan dukun tersebut di FB... Namanya ALAY banget "Aq DuKuNd KeCheePiAaan YanK Nginh DiMngRthy" dan Dukun ini ngaku nya sih di Facebook adalah DUKUN CINTA*

Dari semua keheningan dan kegelapan yang hanya diterangi Senter HP kami mendengar suara teriakan ... 

"TOLONG!!!...."
 
Aku dan Tiu Tambah gemeteran... Kami memberanikan diri mengikuti suara teriakan Tolong itu...

"TOLONG!!!..." *Suara itu terdengar lagi*

"Naaa Aku Takuut!..."  *Kata Tiu yang gemeteran sambil memegang pundak ku dibelakang*

"Ah kamu! Gede badan doang ... gini aja takut" *Kata ku menenangkan keadaan*

"Emang kamu berani Na? " *Tanya Tiu*

"YAAA NGAK LAH BEGO!!!... KAMU NGAK LIHAT APA AKU DARI TADI NANGIS" *Dengan suara terisak-isak*

Obrolan kami terhenti setelah mendengar teriakan "TOLONG!!!..." untuk Ketiga kalinya...
Suara itu berasal dari dalam kamar yang tepat dihadapan kami... Aku dan Tiu memberanikan diri membuka pintu kamar tersebut...
Dengan tangan bergetar aku membuka pintu tersebut dan Tiu masih ketakutan memegang Pundak ku...
Tak tahunya yang teriak adalah Si Dukun Alay itu...

Aku memberanikan diri bertanya...
"A...ada apa Pak? kok... teriak-teriak minta tolong" *dengan suara terputus-putus dan kaki gemeteran*

Dukun menjawab...
Aku sangat ingat apa yang dijawab nya... pokoknya diantara keheningan dan kegelapan Dukun Alay itu menjawab dengan santai nya ke pada kami...

"DIK ... TOLONG KETEKIN SEKRING NYA DONG!"  *Menjawab dengan santai*

Aku dan Tiu tiba-tiba langsung Poker Face *wajah Datar* ...

Bayangin aja, Aku dan Tiu hampir mati ketakutan ... eh ternyata cuma minta tolong nyalain lampu doang -___- ....


Setelah Sekring Lampu sudah dinyalakan, Aku dan Tiu dipersilahkan duduk oleh Dukun Alay Tersebut...

*Dukun Alay ini ternyata memang Alay... soalnya biasanya kan Dukun itu makai Baju warna Hitam, Kuku di cat warna Hitam, pakai Lipstick warna Hitam... ini malah ngak ! Si Dukun Alay ini makai Baju Warna Pink, Kuku di cat warna Pink dan memakai Lipstick warna Pink...dan dia NGONDEK!... Pokoknya FREAK! *


"Ada perlu apa kalian kemari? " *Tanya Dukun dengan suara Lemah Gemulai dan NGONDEK*

"Begini Duk, kami berdua JOMBLO dan BAU KETEK!" *Jawab ku *

"Apa!... BAU KETEK!... Sama dong kita ... " *Sekali lagi dengan gaya NGONDEK*

"Yaaaa ngak usah teriak juga kali Pak dukun!..." *Keluh Tiu*

"Gampang kok... Bisa diatur... Tapi nggak Gratis yaaa..." *Kata Dukun dengan santai dan tetap NGONDEK*

"BERAPA BAYARNYA PAK?" *Tanya Aku dan Tiu Serempak dan Dengan Semangat ke JOMBLOAN KAMI*

*Dengan santai dan NGONDEK Dukun Alay menjawab*  

"50 JUTA AJA!"...

*Mendengar jawaban dukun tersebut, Aku dan Tiu langsung Pergi tanpa ngomong sepatah kata pun*

TIU    : "Anjrit 50 Juta! ... Mending Jomblo aja dah daripada bayar segitu" *Keluh Tiu*
AKU  : *Menepuk pundak Tiu dan Berkata dengan suara Bijak*  "Sabar Ya Nak! Mungkin selamanya engkau akan JOMBLO dan BAU KETEK"

TIU    : "KAMPRET KAMU NA! Kamu juga JOMBLO dan BAU KETEK!!!" *Agak Jengkel*
AKU  : "Oh Iyaaa Lupa! "

...

GATOT (GAGAL TOTAL)

4 Tips Ngaco itu Nggak ada yang berhasil... yang ada aku malah terlihat FREAK! dan Tambah SIAL!....

Memang kata orang MOVE ON dari MANTAN itu susah...

Eh... Tunggu... DORA kan bukan Mantan ku... Jadi Ngapain aku harus susah-susah MOVE ON! sampai aku pergi ke DUKUN ALAY segala -___-

*Pada saat itu aku sadar ... Bahwa aku agak sedikit BEGO... Sedikit yaaa ngak banyak*

....

Dari semua kejadian itu aku sadar... Bahwa lebih baik jadi diri sendiri daripada nyusahin diri sendiri jadi orang lain...
DAN INGAT
Kalau mau hilangin BAU KETEK... Pake DEODORAN dan Jangan pergi ke DUKUN ALAY, karena Ngak MANJUR...



*CATATAN : "CERITA INI NYATA ... KALAU MAU LEBIH LANJUT IKUTI TERUS CERITANYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar